Cara Buat Suara Google Di Video Capcut
Tutorial

Cara Buat Suara Google Lucu di CapCut

Kamu sedang mencari cara membuat suara Google lucu di CapCut? Jika benar, maka kamu sedang berada di halaman yang tepat. Di sini kamu akan diajari cara lengkap dan praktis membuat suara Google lucu di aplikasi CapCut. Membuatnya pun tidak sulit. Kamu bisa membuat suara Google yang lucu dengan menerapkan beberapa langkah yang dianjurkan.

CapCut sendiri merupakan salah satu aplikasi untuk membuat dan mengedit video dengan berbagai fitur yang menarik. CapCut kini populer di berbagai negara termasuk Indonesia. Bahkan dikabarkan pengguna aplikasi ini sudah mencapai ratusan juta.

#1. Kelebihan Aplikasi CapCut

Ada beberapa kelebihan aplikasi CapCut dilihat dari deskripsi aplikasi tersebut di Google Play Store. Apa saja? Berikut daftarnya:

Keunggulan Capcut Video Editor
Keunggulan Capcut Video Editor
  1. Mudah digunakan bahkan untuk pengguna baru
  2. Memiliki kualitas yang tinggi
  3. Tersedia musik terbaik
  4. Memiliki fitur stiker dan teks
  5. Efek beragam

Nah, sekarang bagaimana cara membuat suara Google lucu di CapCut? Jangan khawatir, berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kamu gunakan untuk membuatnya.

Lihat juga: Download Capcut Mod APK Terbaru

#2. Membuat Suara Google Lucu Dengan Aplikasi CapCut

Ketika membuat suara Google lucu di CapCut, kamu tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan apapun. Sebab yang diperlukan hanya mesin pencari Google dan aplikasi CapCut itu sendiri.

Kali ini kamu harus memahami konsep text to speech terlebih dahulu. Text to speech adalah teknologi buatan yang memungkinkan kamu untuk mengubah sebuah teks menjadi file suara. Ada beberapa situs yang bisa kamu gunakan untuk mengonversi teks menjadi suara, salah satunya adalah situs fakeyou.

Situs fakeyou sendiri memiliki kelebihan dibandingkan yang lain, di sini kamu bisa memilih berbagai macam suara unik. Bahkan ada juga suara tokoh-tokoh kartun dan anime terkenal, loh.

Mau tahu cara membuat suara lucu Google menggunakan fakeyou, ikuti langkah-langkah berikut:

Buat Suara Anime Spongebob Di Situs Fakeyou
Buat Suara Anime Spongebob Di Situs Fakeyou
  1. Langkah 1: Buka browser di ponsel dan ketik https://fakeyou.com/
  2. Langkah 2: Pilih suara yang kamu inginkan di menu Category Filters
  3. Langkah 3: Pilih jenis suara di menu Voice
  4. Langkah 4: Masukkan teks yang ingin kamu jadikan suara
  5. Langkah 5: Klik Speak
  6. Langkah 6: Klik Permalink dan Download untuk mengundung file mp3

Dengan mengikuti seluruh langkah-langkah di atas, maka kamu akan mendapatkan suara lucu Google yang sudah dikonversikan ke dalam format mp3. Sekarang, kamu perlu memasukkan suara yang sudah diundung tadi ke video buatanmu di CatCut.

#3. Cara Memasukkan Suara Lucu Google di Aplikasi CapCut

Setelah memastikan suara unduhanmu sudah berada di ponsel, kini tugas berikutnya adalah memasukkan suara lucu Google tadi ke video di CapCut. Berikut langkah-langkahnya:

Tambahkan audio ke video Cacput
Tambahkan audio ke video Cacput
  1. Langkah 1: Buka aplikasi CapCut di ponsel
  2. Langkah 2: Buat proyek baru dengan klik New Project
  3. Langkah 3: Tambahkan video
  4. Langkah 4: Masukkan suara lucu Google yang sudah diunduh tadi
  5. Langkah 5: Selesai

Itulah langkah-langkah membuat video di CapCut dengan suara lucu dari Google. Sangat mudah dan praktis, bukan? Suara-suara unik yang kamu buat pasti akan bikin konten video milikmu jadi lebih keren. Tunggu apa lagi? Yuk, coba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.