Yowhatsapp Apk Official Download Terbaru
Aplikasi

Download YoWhatsApp APK 9.35 Official Latest Version 2022 Anti-Banned

Download YoWhatsapp APK Terbaru 2022 bisa Anda simak melalui artikel ini. Ini adalah aplikasi modifikasi untuk WA yang dibuat oleh pihak ketiga dengan tidak mengurangi fungsi dari versi aslinya. 

Sama seperti aplikasi lain, WhatsApp sebenarnya juga sering melakukan pembaruan. Namun pembaruan tersebut dinilai masih kurang memuaskan karena fiturnya sangat terbatas. Oleh sebab itu, muncul aplikasi modifikasi, salah satunya YoWhatsApp.

Mengenal YoWhatsApp Versi 9.35 Terbaru

Download Yowhatsapp Apk Versi Terbaru 2022
Download Yowhatsapp Apk Versi Terbaru 2022

YoWhatsApp merupakan aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Mereka mengembangkan WhatsApp untuk menambahkan fitur-fitur yang tidak ada di aplikasi WhatsApp reguler.

Adanya fitur premium tersebut membuat pengalaman chatting dengan teman, saudara, atau pasangan menjadi lebih menyenangkan. Namun perlu kamu ketahui bahwa aplikasi modifikasi tidak diizinkan oleh pihak WhatsApp, jadi termasuk aplikasi ilegal dan dilarang.

Fitur YoWhatsApp APK 9.35 Official

Kelebihan aplikasi modifikasi adalah fitur-fitur premium yang tidak ada di aplikasi aslinya, berikut adalah fitur-fiturnya:

#1. Banyak tema menarik

WhatsApp reguler hanya memiliki satu teman saja. Tidak heran jika banyak orang akhirnya merasa jenuh saat menggunakannya. Berbeda dengan WhatsApp modifikasi yang menawarkan lebih banyak teman sehingga kamu bisa menggantinya sesuka hati.

Tema Keren Yowhatsapp Yowa Terbaru 2022
Tema Keren Yowhatsapp Yowa Terbaru 2022

#2. Anti hapus chat

Melihat chat yang dikirim pengirim sudah dihapus tentu saja sangat menyebalkan bukan? Kamu tidak akan merasakannya jika menggunakan aplikasi modifikasi. Pasalnya ada fitur anti hapus chat. Jadi chat yang sudah dihapus pengirim bisa dilihat lagi.

#3. Banyak emoji

Aplikasi WhatsApp reguler sudah menyediakan emoji atau stiker untuk membuat pengalaman bertukar pesan menjadi semakin menyenangkan. Namun sayangnya emoji dan stiker yang ditawarkan masih sangat sedikit. Sementara aplikasi modifikasi menyediakan emoji dan stiker yang lebih banyak dan menarik.

#4. Kunci aplikasi

Fitur Kunci Chat Wa Yowhatsapp Versi Terbaru 2022
Fitur Kunci Chat Wa Yowhatsapp Versi Terbaru 2022

WhatsApp adalah aplikasi utama yang digunakan untuk bertukar pesan dengan orang lain. Tidak jarang pesan yang dikirim bersifat rahasia. Agar aman dari orang iseng, kamu bisa mengunci aplikasi WhatsApp dengan fitur kunci aplikasi.

#5. Melihat status yang dihapus

YoWhatsApp menghadirkan fitur yang pastinya cukup menarik untuk kamu coba yaitu fitur melihat status yang sudah dihapus. Status yang sudah dihapus tidak bisa dilihat oleh orang lain. Namun kamu bisa melihat status teman yang dihapus jika menggunakan aplikasi ini.

#6. Kirim pesan tanpa menyimpan kontak

Pengguna WhatsApp reguler wajib menyimpan nomor orang yang akan dikirimi pesan baru. Hal tersebut cukup merepotkan jika kamu hanya ingin mengirim pesan sekali saja. Berbeda jika menggunakan aplikasi modifikasi, kamu bisa mengirim pesan tanpa menyimpan kontak.

#7. Kirim file ukuran besar

WhatsApp reguler membatasi ukuran file yang dikirim ke pengguna lain yaitu hanya 15 MB saja. File tidak akan terkirim jika lebih dari 15 MB. Itulah salah satu alasan mengapa banyak orang akhirnya beralih ke Telegram. Namun kamu tidak perlu khawatir jika menggunakan aplikasi modifikasi karena kamu bisa mengirim file berukuran besar.

#8. Sembunyikan tulisan sedang mengetik

Tidak suka jika ada tulisan sedang mengetik ketika kamu akan mengirim pesan? Kamu tidak bisa melakukan apa-apa jika menggunakan WhatsApp reguler. Namun jika menggunakan WhatsApp modifikasi, kamu bisa menyembunyikannya.

Cara Aktifkan Fitur Online Dan Sedang Mengetik Di Yowhatsapp
Cara Aktifkan Fitur Online Dan Sedang Mengetik Di Yowhatsapp

#9. Satu aplikasi banyak akun

Sebagian besar aplikasi media sosial memungkinkan kamu untuk login di beberapa akun dalam satu aplikasi. Namun hal tersebut tidak berlaku pada aplikasi WhatsApp. Kamu harus membuat clone aplikasi, baru login di aplikasi tersebut.

YoWhatsApp menawarkan fitur satu aplikasi banyak akun seperti media sosial. Jadi kamu tidak perlu melakukan clone.

#10. Memblokir panggilan masuk

Jika ingin memblokir panggilan dari seseorang, maka kamu harus memblokir akunnya. Jadi mereka tidak bisa mengirim pesan maupun melakukan panggilan. Namun dengan fitur ini kamu bisa memblokir panggilan saja.

#11. Mode pesawat

Pernahkah kamu tidak ingin diganggu oleh pesan atau panggilan dari siapapun? Jika mengaktifkan mode pesawat di device, maka semua akses internet akan terputus. Namun jika mengaktifkan mode pesawat di YoWhatsApp, hanya aplikasi tersebut saja yang seperti sedang dalam mode pesawat.

#12. Membuat story panjang

WhatsApp reguler membatasi status yang dibuat hanya berdurasi 30 detik saja. Jika kamu ingin membuat story panjang, maka kamu harus membaginya menjadi beberapa story. Fitur ini memungkinkan kamu untuk membuat story lebih panjang dari 30 detik tanpa membaginya.

#13. Tidak perlu root

Sebagian besar aplikasi modifikasi baru bisa digunakan jika device milikmu sudah di-root. Namun hal tersebut tidak berlaku pada aplikasi modifikasi ini. Pasalnya kamu bisa langsung memasangnya setelah diunduh.

Cara Mengunduh YoWhatsApp versi Terbaru 9.35

Ada beberapa pengembang yang memodifikasi YoWhatsApp, berikut di antaranya:

#1. YoWhatsApp by Fouad Mods

Spesifikasi Detail Yowhatsapp Apk Latest Version 2022
Spesifikasi Detail Yowhatsapp Apk Latest Version 2022

Fouad Mod merupakan pengembang yang cukup populer di dunia modifikasi. Aplikasi terbarunya di-update pada tanggal 31 Juli 2022 dan bisa digunakan oleh Android 5.0+ ke atas. Ukurannya tidak terlalu besar yaitu 52.3 MB saja. Kamu bisa mengunduh aplikasi dari Fouad Mod lewat tautan berikut ini.

NAMA APLIKASIYoWhatsApp (YOWA)
DEVELOPERYosef & Fouad
UKURAN FILE52.3 MB
VERSI TERBARU9.35 (31 Juli 2022)
LINK DOWNLOAD[Unduh]

#2. YoWhatsApp by Sam Mods

Pengembang kedua yang memodifikasinya adalah Sam Mods. Aplikasi ini di-update pada tanggal 26 April 2022 dan bisa digunakan oleh Android 5.0+ ke atas. Ukurannya hanya sedikit lebih kecil dari aplikasi modifikasi Fouad Mod yaitu 67.1 MB. Kamu yang ingin mengunduh versi Sam Mods bisa download disini.

  • YoWA by Sam Mods: [Unduh]

#3. YoWhatsApp by HeyMods

Pengembang terakhir yang memodifikasi adalah HeyMods. Mereka meng-update aplikasi pada tanggal 1 Juni 2022. Ukurannya 52 MB dan bisa digunakan di Android 5.0 ke atas. Download aplikasinya dibawah ini:

Cara Install YoWhatsApp APK Terbaru

Instalasi aplikasi YoWhatsApp tidak semudah aplikasi dari Google Play Store. Cara melakukan instalasi yaitu sebagai berikut:

Izin Install Aplikasi Dari Sumber Tidak Dikenal Google Chrome Browser
Izin Install Aplikasi Dari Sumber Tidak Dikenal Google Chrome Browser
  1. Langkah 1: Masuk ke menu “Pengaturan” yang ada di smartphone.
  2. Langkah 2: Pilih sub menu “Keamanan”.
  3. Langkah 3: Cari opsi “Sumber Tidak Dikenali”, aktifkan dengan cara menekan ceklis.
  4. Langkah 4: Pergi ke File Manager, lalu cari aplikasi YoWhatsApp yang sudah kamu unduh sebelumnya.
  5. Langkah 5: Klik atau tap aplikasi tersebut.
  6. Langkah 6: Ikuti proses instalasi hingga selesai.
  7. Selesai, kamu bisa menggunakannya.

Setelah diinstal, aplikasi ini bisa langsung kamu gunakan seperti aplikasi WhatsApp reguler. Cara mendaftarkan nomor dan mengatur aplikasi juga sama seperti aplikasi reguler. Jadi kamu tinggal memakai WhatsApp modifikasi ini seperti biasa.

Tips Menggunakan YoWhatsApp Anti Banned

YoWhatsApp merupakan aplikasi ilegal sehingga memiliki risiko banned dari WhatsApp. Berikut ini adalah tips anti-banned:

  1. Langkah 1: Buka aplikasi YoWhatsApp.
  2. Langkah 2: Masuk ke menu dengan menekan titik tiga di kanan atas.
  3. Langkah 3: Masuk ke Pengaturan.
  4. Langkah 4: Cari menu Update.
  5. Langkah 5: Pilih opsi Check For Update.
  6. Langkah 6: Lakukan update ke versi terbaru yang memiliki fitur anti-banned. Jika tidak ada versi tersebut, maka aplikasi milikmu sudah aplikasi paling baru.
  7. Selesai.
Klik Menu Yowa Check For Update Di Pengaturan
Klik Menu Yowa Check For Update Di Pengaturan

Cara Memperbarui YoWA yang Kadaluarsa

Untuk mengupdate aplikasi YoWhatsApp kamu ke versi terbaru, ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan untuk memastikan kamu menggunakan YoWA versi terbaru dan memiliki fitur anti-banned.

Berikut cara terbaru untuk mengupdate aplikasi YoWA kamu ke versi 9.35 yang baru dirilis 15 Juni 2022 ini:

  1. Buka laman pencarian Google dan ketikkan keyword “Yowa 9.35 Stiead
  2. Buka laman situs ini dan cari tabel link YoWhatsApp terbaru
  3. Klik tautan download bertuliskan “unduh” dan tunggu hingga proses download selesai
  4. Install aplikasi YoWA v9.35 sesuai pandauan yang telah kami sampaikan diatas.

Itulah pembahasan mengenai aplikasi WhatsApp modifikasi yang cukup populer yaitu YoWhatsApp. Banyak sekali fitur-fitur menarik yang pastinya tidak akan membuatmu bosan menggunakan WhatsApp.

Jika kamu ingin menggunakannya, maka kamu harus menanggung risiko dari penggunaan aplikasi modifikasi ini. Semoga membantu dan selamat mencoba aplikasinya.

Sumber: Stiead.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.