Yah, kuliah memang jadi momen yang paling menyenangkan dalam kehidupan seseorang. Masa-masa menjadi mahasiswa menawarkan pengalaman baru dan kebebasan yang tidak didapatkan semasa duduk di bangku sekolah. Asyik atau tidaknya pengalaman selama kuliah salah satunya ditentukan oleh kampus dimana Anda belajar. Makanya, jangan sampai salah pilih. STIEAD siap menjawab ekspetasi Anda.

Bisa cinta karena sayang, bisa sayang karena kenal. Sebelum Anda jatuh hati kuliah di kampus STIE Ahmad Dahlan Jakarta (STIEAD), tentunya mengenal STIEAD dan kehidupannya menjadi hal yang harus dilakukan terlebih dahulu. Semoga Anda semakin yakin dengan pilihan Anda, bersama Kami, STIEAD.

Kampus dengan sebutan “Kampus Hijau” atau “Kampus Sang Pencerah” ini memiliki banyak hal-hal yang menarik. Mulai dari suasana belajar hingga kehidupan sosial. STIEAD lebih dari sekedar tempat untuk belajar. Di Kampus ini, mahasiswa baru ditempah untuk dapat meningkatkan kapasitas diri, baik hardskill maupun softskill. Hal ini dilakukan melalui lembaga-lembaga kemahasiswaan yang ada di Kampus ini.

Rasa kebersamaan dan friendly menjadi ciri khas mahasiswa STIEAD. Sangat jauh dari kehidupan yang individualis. Apalagi hedonis (barangkali sudah musnah dari bumi STIEAD). Sambutan yang hangat diawal perjumpaan membuat Anda merasa diterima. Tidak percaya? Silahkan boleh coba.

Banyak kampus yang bilang, “Kamu adalah orang pilihan yang bisa diterima di Kampus ini”. Berbeda dengan STIEAD. Kampus ini justru bilang, “Kami Siap Antarkan Anda jadi orang-orang pilihan di masa yang akan datang”. Komitmen inilah yang dirasakan betul saat sedang menjalankan kuliah di kampus ini. Segala hal yang berkaitan dengan karya mahasiswa, baik akademis maupun non akademis selalu dalam kondisi mendukung penuh. Jadi, tak ada alasan buat Anda tidak bisa berkembang di Kampus ini.

Terakhir, perpaduan nuansa akademis dan religiusitas menjadi value tersendiri di Kampus ini. Mahasiswa bukan hanya diajar di dalam kelas, tapi juga terlatih mentalnya melalui kajian-kajian penyegaran keagamaan.