TTsave.app untuk Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark

TTsave.app untuk Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark

Ttsave.app Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark
Ttsave.app Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark

Bagaimana cara pakai ttsave.spp memang banyak dicari sekarang. TikTok merupakan aplikasi jejaring sosial yang menyediakan sejumlah fasilitas salah satunya membuat konten video pendek. Banyak macam-macam video TikTok yang dibagikan oleh akun penggunanya. Mulai dari video tentang tips dan trik, tutorial, lucu-lucuan, dan lain-lain.

Video yang didownload langsung dari aplikasi TikTok lewat pilihan simpan video, pada umumnya ada watermark atau tanda air yaitu logo TikTok dan nama penggunanya. Akan tetapi sekarang ini, ada fasilitas untuk mengunduh video tiktok tanpa adanya watermark di hasil unduhan tersebut.

Salah satu situs penyedia mengunduh video tiktok tanpa watermark yaitu ttsave.app. Memiliki video yang tanpa watermark memang sebenarnya kurang disarankan karena tentu itu merupakan penghargaan dari si pembuatnya. Namun untuk kebutuhan tertentu memang video tanpa watermark diperlukan oleh beberapa orang. 

Step By Step Cara Menggunakan Ttsave.app

Salah satu situs yang dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok ya itu memang ttsave.app. Bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana cara pakai ttsave.spp, berikut ini kami jelaskan step by step panduannya:

  • Jika sudah mempunyai aplikasi dan aku TikTok, buka video yang hendak Anda unduh.
  • Jika Anda menggunakan ttsave.spp, tekanlah tombol share atau bagikan yang ada di sebelah bawah kanan di layar. 
Copy Link Video Tiktok Dari Aplikasi
Copy Link Video Tiktok Dari Aplikasi
  • Berikutnya, Anda bisa klik tombol salin tautan. Ini bertujuan untuk mengcopy link video yang hendak diunduh.
  • Buka browser misalnya Google chrome dan kunjungilah situs https://ttsave.app.
Masukkan Tautan Video Tiktok Yang Akan Diunduh
Masukkan Tautan Video Tiktok Yang Akan Diunduh
  • Pada kolom url video yang ada di situs, paste atau tempel untuk memasukkan link video yang hendak Anda download tersebut.
  • Berikutnya, Anda klik tombol download yaitu tanda panah ke bawah.
  • Berikutnya, klik tombol download (tanpa watermark)
Tombol Save Video Tiktok Tanpa Watermark Ke Galeri Hp
Tombol Save Video Tiktok Tanpa Watermark Ke Galeri Hp
  • Tunggulah proses unduhan selesai yang mungkin memakan waktu beberapa lama tergantung dari seberapa besar ukuran video dan kecepatan internet. 

Jika sudah diunduh, Anda bisa melihatnya di galeri. Bukalah File manager yang ada di handphone dan lihat pada folder unduhan. Cari hasil unduhan berupa video yang ada di galeri handphone anda. Supaya tidak keliru, Anda juga bisa merubah namanya.

Kelebihan Menggunakan Ttsave.app

Ada kelebihannya jika Anda menggunakan cara pakai ttsave.spp untuk mengunduh video dari TikTok. Watermark merupakan sebuah hal yang pasti tersedia atau ada pada video TikTok versi bawaannya. Namun dengan menggunakan unduhan dari situs ini Anda tidak akan diganggu oleh watermark tersebut. 

Kelebihan berikutnya yaitu cara pakai ttsave.spp yang terbilang mudah. Hanya dengan beberapa langkah saja anda sudah bisa mengunduh video menarik di platform sosial media video paling populer tersebut. Memang, di TikTok ada berbagai macam video menarik Yang sayang jika dilewatkan begitu saja tanpa menyimpannya digaleri.

Jenis Tautan Video Tiktok Yang Didukung Di Ttsave App
Jenis Tautan Video Tiktok Yang Didukung Di Ttsave App

Berikutnya, ukuran situs yang cukup ringan, memudahkan anda untuk membuat halamannya di browser. Berbeda halnya jika mengunduh video menggunakan aplikasi yang diinstal dahulu tentu akan memakan memori handphone. Disamping itu, waktu unduhannya relatif lama dan juga umumnya ada banyak iklan. 

Selanjutnya, kualitas video yang berhasil disimpan juga cukup bagus. Bahkan, hampir sama dengan ukuran resolusi video asli yang diunduh ke tiktok tersebut. Jadi, video yang dilihat tidak akan buram dan tentu akan semakin membuat Anda nyaman menontonnya.

Demikianlah penjelasan mengenai cara pakai ttsave.spp dari Stiead.ac.id untuk mengunduh video dari TikTok. Anda kini dapat menyimpan banyak jenis video yang menarik untuk ditonton di kemudian hari tanpa menggunakan koneksi internet. Kami harapkan ulasan ini bermanfaat!

Referensi utama: http://tikdown.readthedocs.io/

Join the discussion

STIEAD University

Tempat belajar semua orang tanpa memandang usia dan status sosial. Mendukung kemajuan sumber daya manusia unggul lewat ilmu pengetahuan yang mduah untuk diakses siapa saja.